Romantisnya Kolaborasi Seventeen-G-Friend dan Baekhyun-Suzy di MAMA 2016

Meriahnya puncak acara Mnet Asian Music Awards 2016 di Hong Kong, Jumat (2/12) malam ini sayang sekali untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, penampilan yang sudah ditunggu-tunggu fans K-Pop akhirnya dihadirkan dan sungguh, kalian akan terpukau menyaksikan berbagai aksi panggung para idol. 

Salah satu yang lebih dari sekedar menghibur adalah penampilan kolaborasi Seventeen dan G-Friend serta duet romantis Baekhyun dan Suzy

Kolaborasi Seventeen dan G-Friend membawakan lagu-lagu mereka secara medley. Sebut saja "Navillera", "Boom Boom" dan dilanjutkan "Adore You", "Rough" sebelum ditutup dengan "Very Nice". 

 

Menariknya, kedua grup yang tengah naik daun itu menyajikan adegan-adegan bak dalam musikal. Misalnya ketika Mingyu, Jeonghan, Hoshi hingga Jun memberikan bunga kepada SinB, Eunha serta Yuju

 

Tak cukup dengan kolaborasi Seventeen X G-Friend, penonton juga dimanjakan sekaligus dibuat baper berkat romantisnya Baekhyun dan Suzy menyanyikan "Dream". Ini merupakan pertama kalinya Baekhyun dan Suzy membawakan "Dream" secara live setelah lagunya dirilis Januari 2016. 

 

Sementara itu, penampilan lainnya juga tak kalah mengesankan. Mulai dari penyanyi asal Amerika, Gallant yang menyanyikan "Weight in Gold", Dean, Crush sampai Zico lewat lagu hitsnya "Eureka", "Boys and Girls" dan lainnya.

Share:

0 komentar